Klik Berita

Kategori

Manager Kebun Gunung Pamela Beri Santunan Kepada Anak Yatim di 7 Desa

 


G.Pamela
,- Dalam menyambut hari kemenangan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah kebun Gunung Pamela Hari Sabtu (16/4/2022)  menyalurkan bantuan berupa santunan kepada anak yatim sebanyak 126 orang.

Santunan ini langsung diberikan oleh manager Kebun Gunung Pamela Ir.Abd. Haris Rangkuti didampingi oleh Askep B Muhammad Noor Nasution, SP, Askep A Perabu Jaya Sitepu, SP, APK Khairul Basyar, SH dan Ketua SP.Bun Basis Kebun Gunung Pamela H.Zul Ahmad Lubis, SPdI.


Manager Kebun Gunung Pamela " Saya berharap, dihari kemenangan 1 Syawal 1443 H ini, anak yatim yang ada di desa sekitar kebun Gunung Pamela, turut bergembira dan semangat bersama teman-temannya saat berlebaran", Ungkapnya.


Santunan diberikan merata kepada anak yatim yang ada dari Desa Marjanji, Desa Buluh Duri, Desa Gunung Pane, Desa Naga Kesiangan, Desa Jambu, Desa Mariah Padang dan Desa Bahsumbu, dan bertujuan agar di hari kemenangan 1 Syawal 1443 H, ini anak-anak yatim bersemangat dan senang serta bisa berhari raya dengan baik bersama kawan-kawannya.(mn)


Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *