Klik Berita

Kategori

Jelang Idul Fitri Perangkat Desa Se Kabupaten Sergai Keluhkan ADD Tak Kunjung Cair

 


                            Poto : ilustrasi

Sergai,- Kepala Desa beserta perangkat desa seluruh Serdang Bedagai keluhkan gaji yang belum juga cair sampai saat ini Senin (25/05/22).Sementara Ramadhan memasuki 24 hari dan   6 hari kedepan umat muslim akan memperingati Idul Fitri 1443 H.

Mereka mengeluhkan ADD ( Alokasi Dana Desa ) untuk Pembayaran gaji kepala desa (Kades) dan perangkat desa se Kabupaten Serdang Bedagai yang dikarenakan sampai  saat hari ini belum juga cair.

Kades dan Perangkat desa mengeluhkan  banyaknya keperluan yang harus mereka persiapkan ketika menjelang lebaran,dari baju lebaran untuk anak anak maupun zakat fitrah yang merupakan kewajiban dalam beragama sebagai umat Islam, kata salah seorang perangkat desa yang tak mau disebut nama nya.

"Bapak Bupati dan Wabup Serdang Bedagai yang kami hormati beserta jajarannya yang terkait dengan harapan kami ini, bantulah untuk segera bisa dicairkan ADD sehingga siltap yang kami harapkan bisa menjawab keadaan yang harus kami hadapi menjelang lebaran tahun ini" ungkapnya.

Dan sejauh ini kami para perangkat desa sudah tahu dan memaklumi kondisi ini, namun kali ini karena menyangkut masalah persiapan menjelang lebaran, wajar kami perangkat desa kalau seandainya kami gelisah.(red)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *