Klik Berita

Kategori

Menelisik Dugaan KKN Direktur PDAM Tirta Bulian Atas Raibnya Hibah Bahan SR.

Hibah bahan untuk pemasangan pipa air minum  sambungan rumah (SR) dari PUPR berupa watermeter, clemsadle, elbow, shockdrat, stopkran, sealtape, pipa HDPE 1/2 Inchi senilai 40 juta rupiah raib dari dalam gudang WTP1 PDAM Tirta Bulian di jalan KF Tandean Kota Tebingtinggi.

Raibnya bahan sambungan SR itu diketahui sejak bulan november 2021 lalu, namun hingga saat ini tidak ada satupun pihak yang bertanggungjawab atas kehilangan itu dan tidak ada ditemukan laporan kehilangan barang dari kepolisian resort kota tebingtinggi.

Kehilangan bahan sambungan SR yang katanya sangat misterius itu menimbulkan dugaan adanya perbuatan melawan hukum yang diduga dilakukan oleh Direktur PDAM Tirta Bulian Khoiruddin Hasibuan, bukan tanpa sebab bahan sambungan SR yang raib tersebut diduga berasal dari kegiatan Pengembangan Jaringan Perpipaan DAK APBD Kota Tebingtinggi TA 2021.

Direktur PDAM Tirta Bulian Khoiruddin Hasibuan ketika dikonfirmasi lewat sambungan telepon dan whatsapp  hanya menjawab "Nanti saya telepon Pak..".(Red)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *