Klik Berita

Kategori

Klarifikasi dr Salomo


dr Salomo Pajar Siahaan penanggung jawab Laboratorium RSUD Sultan Sulaiman, mengklarifikasi terkait pernyataannya yang menyebutkan bahwa wartawan di Serdangbedagai (Sergai) bisa dibayar.

Pernyataan yang dianggap telah menyinggung profesi wartawan, bertempat di salah satu kafe di Kabupaten Sergai, Senin 21/2/2022

“Jadi pernyataan itu sebenarnya, bukan saya menyebutkan seluruh wartawan di Sergai itu bisa dibayar. Namun, ada oknum wartawan yang dapat dibayar. Lagian percakapan itu juga percakapan warung kopi, bukan dalam konteks berita,” katanya.

Dirinya kaget ketika pernyataannya itu muncul di media online. Sebab, pernyataannya itu ia ucapkan saat bertemu dengan wartawan di salah satu kedai kopi tak jauh dari Kantor Bupati Sergai.

“Jadi, saya terkejut tiba-tiba naik di media. Bukan saya membela diri, karena saya tau mayoritas wartawan di Sergai tingkat idealisnya tinggi. Tapi ada oknum-oknum yang bisa dibayar,” ujarnya.

Terkait pernyataan yang menyinggung wartawan itu, dirinya meminta maaf karena efek dari pemberitaan di media online menyebutkan bahwa semua wartawan di Sergai bisa dibayar. “Saya mohon maaf, karena yang sebenarnya saya maksud adalah oknum wartawan,” ucapnya. 

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *