Klik Berita

Kategori

Kebakaran di Tebing Tinggi, begini Ceritanya.

Tebing Tinggi, Tepatnya  pada.Minggu ( 27/2/2022 ) kemarin sekira pukul 19.10 , satu ruko di Jalan  Pemuda Pejuang Kelurahan Pasar Gambir Kec. Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi terbakar.

Dari keterangan  banyak sumber dilapangan ruko yang terbakar belum di.ketahui pemiliknya dan saat ini di sewa  Zulkarnaen, (50) warga jalan Pasar Gambir II Lk. VI Kel. Pasar Gambir Kec. Tebing Tinggi kota, Kota Tebing Tinggi. Bersama Mhd. Eli, (56)  warga Jalan  Bakti Lk. III Kel. Satria Kec. Padang Hilir Kota Tebing Tinggi dan digunakan untuk berdagang  ayam potong dan bahan kebutuhan pokok. 

Mengutip sebuah sumber di Kepolisian Resort Tebing Tinggi di duga kuat sumber api berasal dari korsleting listrik didalam ruko sehingga mengakibatkan kebakaran dan sudah mengumpulkan keterangan sejumlah  saksi di lokasi kejadian perkara.

Kronologi peristiwa  menurut saksi Mariani Br Marbun (57 ) yang berdomisi sekitar TKP saat dia sedang mengambil kain di jendela  melihat kearah luar jendela rumah yang berada di lantai 2  mencium bau asap dan melihat asap muncul dari dalam ruko toko milik korban.

Saksi Mariani  keluar dan memanggil tetangga untuk memberitahukan bahwa ada banyak asap muncul dari dalam ruko. Selanjutnya anak saksi  dan tetangga berupaya untuk membuka pintu ruko yang diketahui tidak berpenghuni dan melihat api sudah membesar tepatnya dibagian belakang ruko lantai bawah bersama warga segera melaporkan ke dinas terkait.

Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan yang sudah menerima laporan warga, persis pukul 19.40 wib dengan  6 unit mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi kejadian untuk memadamkan api  dan sekira pukul 22.30 wib api dapat dipadamkan.

Ruko yang  berisi barang dagangan berupa mie, ayam potong dan barang lainnya dengan jumlah kerugian yang belum dapat ditaksir serta tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini (Red)



Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *