Klik Berita

Kategori

Kodim 0204/DS Tingkatkan Pos PPKM Level 3 melalui Koramil 24/TTSB

Patroli ke warung dan pasar tradisional agar masyarakat patuh prokes covid-19

Sergai-
Dalam rangka memutus penyebaran mata rantai corona virus desease 2019, Kodim 0204/DS intruksikan ke seluruh jajaran Koramil untuk melakukan kegiatan mengoptimalkan Pos PPKM Mikro dan giat patroli patuh prokes covid-19. 


Seperti halnya yang dilakukan Koramil 24/ TTSB  terus gencar sesuai perintah Kodim 0204/DS untuk melaksanakan  patroli bersama tim gugus tugas Covid 19 tingkat Desa pada wilayah centra ekonomi dengan sasaran pasar tradisional, warung nasi kedai kopi, pedagang kaki lima di wilayah Kec. Tebing Tinggi Kab. Serdang Bedagai (33/08).


Pelaksanaan patroli tim gugus tugas Covid 19 dipimpin oleh Sertu. Iswadi memberikan himbauan kepada para pedagang dan pembeli agar mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.


Danramil 24/ TTSB, Kapten inf. Jaswadi ketika dikonfirmasi awak media, perihal kapan batas akhir dari kegiatan PPKM,  kita jalani saja sambil menunggu intruksi dari pemerintah pusat, yang terpenting adalah bagai mana kita mengajak masyarakat agar bisa bekerja sama untuk mematuhi Protokol Kesehatan, sehingga PPKM Level 3 ini bisa menurun ke Level yang lebih rendah lagi.jawab Kapten Jaswadi Barus.(red)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *