Klik Berita

Kategori

HUT RI ke-76 Koramil 24/TTSB Patroli Bersama Satgas Desa Paya Lombang Memutus Penyebaran COVID-19


Sergai
,- Personil koramil 24/ TTSB Laksanakan operasi Yustisi bersama Satgas Covid 19 tingkat desa Paya lombang kec. Tebing Tinggi Kabupaten guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 Selasa ( 17/08/ 2021).

Dalam rangka antisifasi berkumpulnya masyarakat merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 76,Personil Satgas Covid 19 desa Paya lombang melakukan Patroli bersama memberikan himbauan agar masyarakat tidak membuat kerumunan dan keramaian.

Hal ini di lakukan berpedoman pada Intruksi Bupati Sergai no : 18.2/443/4778/2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat level 3 dan Mengoptimalkan Posko Penanganan Corona Virus Disease- 19 di tingkat Desa dan Kelurahan untuk Pengendalian Penyebaran Corona Virus Desease-19 di Kabupaten Serdang Bedagai.


Adapun Sasaran Patroli yang di lakukan meliputi,-Pasar Tradisional, Tanah lapang, warung kopi. Kedai Nasi, tempat berkumpulnya masyarakat.Dengan tujuan memberikan himbauan agar masyarakat senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan dengan mempedomani 5 M,satgas Covid-19 juga melakukan pelarangan terhadap segala kegiatan Perlombaan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Revoblik Indonesia Ke - 76.(red)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *