Klik Berita

Kategori

Drs.Joner Sitinjak DPRD Partai Nasdem Tinjau Masyarakat Yang Belum Dapat Bansos


Tebingtinggi
-,- Anggota DPRD Kota Tebing Tinggi Dapil 3 Fraksi Nasdem Drs.Joner Sitinjak mengadakan kunjungan  Reses, Selasa (31/08/21) bertempat di kelurahan Sri Padang Kecamatan Rambutan.


Dimana Reses merupakan komunikasi dua arah antara legislatif dengan konstituen melalui kunjungan kerja secara berkala merupakan kewajiban anggota DPRD untuk bertemu dengan konstituennya secara rutin pada setiap masa reses.



Joner Sitinjak menyampaikan " Selama ini saya selalu turun ke kelurahan dan selalu menyuruh orang untuk mencari masalah dan mendengarkan masalah yang ada di kelurahan, khususnya mengenai Bansos padahal salah satu syaratnya untuk mendapatkan nya adalah warga negara Republik Indonesia " jelasnya.


" Kemudian masalah insfratruktur dan lampu jalan yang mati kini sudah diganti tapi berusaha menambah lampu lampu Jalan yang belum terpasang akan segera terpasang " tambahnya lagi.


Turut hadir Lurah Sri Padang yang diwakili kasi trantib Taufik,ketua LPM kelurahan,dan Tokoh Masyarakat.Akhir acara panitia mengadakan tanya jawab dan Doa.(m)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *