Klik Berita

Kategori

Yayasan Harapan Mekar -1Medan Adakan Outbound Karyawan untuk Membentuk Teamwork


Yayasan Harapan Mekar -1 Medan mengadakan acara Gathering & Outbound Karyawan 2019 di Sibolangat, Taman Dewi tanggal 24 Desember 2019.

kLik Berita Medan - Sekolah Harapan Mekar -1 Medan mengadakan acara Gathering & Outbound Guru dan Karyawan 2019 di Sibolangat, Taman Dewi tanggal 24 Desember 2019. 
Kegiatan ini rutin diselenggarakan oleh Yayasan Harapan Mekar -1 Medan di setiap akhir tahun ajaran,  terutama sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi tenaga pendidik dan kependidikan di Sekolah Harapan Mekar -1 Medan.
Dihadiri oleh dr.ERFIYANI SEMBIRING,MKT Pengurus Yayasan Pendidikan Sekolah Harapan Mekar -1 Medan. diikuti oleh , 69 guru dan 8 karyawan bertujuan untuk meningkatkan teamwork, kebersamaan seluruh karyawan, sehingga membentuk SDM yang tangguh di Sekolah Sekolah Harapan Mekar -1 Medan.

kata Ketua ADM Yayasan Sekolah Harapan Mekar -1 Medan., Didi Priapandi,S.T
“Gathering dan outbound karyawan ini merupakan sarana membentuk kerjasama team yang kokoh, menumbuhkan kepedulian antar karyawan sehingga membentuk pendidik yang tangguh di Sekolah Harapan Mekar -1 Medan. Sebagai sekolah yang berorientasi pada lingkungan kami memilih lokasi di Sibolangit ditaman Dewi dengan harapan dapat mendidik SDM melalui penyatuan dengan alam,” kata Ketua ADM Yayasan Sekolah Harapan Mekar -1 Medan., Didi Priapandi,S.T
Didukung keindahan alam yang identik dengan pepohonan, peserta acara diajak untuk berpartisipasi dalam berbagai permainan beregu yang memacu semangat untuk  meningkatkan kerjasama team.
Juga diadakan permainan mengasah daya ingat dan menumbuhkan nilai –nilai positif yang dapat meningkatkan kepedulian antar rekan kerja.
Pembentukan karakter pendidik yang tangguh tampak dalam sesi penutup, peserta diajak untuk berlatih mengatasi tantangan di ketinggian pohon yang bervariasi.
Kegembiraan dan kebersamaan yang solid antar pendidik tampak sepanjang acara berlangsung.
“Dalam institusi sekolah, sangat diperlukan kerjasama team yang kuat antar seluruh karyawan, dengan didukung kemampuan SDM yang tangguh, ini merupakan tonggak utama untuk menciptakan murid-murid yang berkarakter ke budi utamaan dan berkualitas di sekolah kami.” selaku Yayasan Harapan Mekar -1 Medan dr.ERFIYANI SEMBIRING,MKT-1 Medan.(eem/fad)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *