Klik Berita

Kategori

Monitoring dan Evaluasi KEMENPAN-RB terhadap Pembangunan Zona Integritas Kawasan Bandara Kualanamu

Klik Brita Medan - Kepala Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah II Kualanamu, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan, Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Medan, Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai TMP B Kualanamu.Selasa (05/11/2019)

Kepala Balai Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan Medan I, Executive General Manager PT. Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Kualanamu, General Manager Perum LPPNPI Cabang Medan, Ketua Airline Operator Comitee mengikuti Monitoring dan Evaluasi Program Prioritas.

Pembangunan Zona Integritas Kawasan Bandar Udara Internasional Kualanamu bersama Tim KEMENPAN-RB yaitu Bapak Arif Tri Hariyanto (Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Reformasi birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan III) dan Bapak Agus Uji Hantara (Asisten Deputi Pengelolaan Pengaduan Aparatur dan Masyarakat).

Dalam kegiatan tersebut, Tim KEMENPAN-RB memberikan penilaian dan masukan agar Komunitas Bandara dapat memperoleh predikat Wilayah Bebas Korupsi Kawasan. Untuk memperoleh WBK Kawasan, Harus tercipta INTEGRASI diantara tiap instansi yang tergabung dalam Komunitas Bandara.

Tidak ada lagi ego sektoral diantara tiap instansi. Beliau juga menambahkan SOP yang ada agar diimplementasikan sehingga dapat dilaksanakan tidak hanya sekadar formalitas tentunya bentuk dari implementasi serta perlu dikembangkan survey kepuasan penumpang secara Online.(putra)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *